Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Custom Search

Senin, 11 April 2011

Vespa Rayakan Ultah Ke-65 di Roma

ROMA, KOMPAS.com — Produsen sepeda motor Italia, Vespa, akan merayakan ulang tahun ke-65 pada 23 April mendatang. Ikon skuter negeri piza ini didirikan pada 23 April 1946 di Florence saat Piaggio dipatenkan sebagai Vespa 98 cc. Vespa ini menjadi skuter pertama sebagai transportasi pasca-Perang Dunia II.

Selama 65 tahun, Vespa telah terjual 17 juta unit dan penjualan tahun lalu tercatat 133.000 unit. Jumlah itu bertahan selama lima tahun berturut-turut dengan menampilkan enam model dan dua kali lipat lebih banyak dibanding 2003 dengan catatan penjualan 50.000 unit.

Menandai perayaan ulang tahunnya (ultahnya), Vespa akan melakukan parade yang sudah dimulai pada 3 April lalu melalui berbagai kota menggunakan Vespa PX 2011. Acara puncaknya akan berlangsung di Roma dengan berbagai kegiatan.

PX dipilih karena merupakan model paling sukses dalam sejarah perusahaan dengan penjualan tertinggi 3 juta unit di seluruh dunia. Skuter tersebut dilengkapi empat gigi persneling dengan mesin 2-tak berkapasitas 123 cc dan 150 cc.

Nah, scootermania Indonesia bisa gabung di Roma.

1 Comment:

Ary_Putra said...

Bagus artikelnya gan.. lam kenal aja

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

blogger templates 3 columns | Make Money Online